Cerita Lucu : Bermain Tembak - Tembakan



Pada saat saya masih kelas 9 SMP , saya masih menggemari mainan anak - anak . Yang paling saya sering mainkan adalah tembak mainan , biasanya saya memainkan tembak mainan tersebut seperti
orang yang sedang perang sampai - sampai aku berlarian di seluruh ruangan di dalam rumahku . Selain itu aku juga sampai memakai peralatan tentara seperti helm , sarung tangan dll yang berbau ketentaraan supaya lebih realistis pada saat memainkan tembak mainan tersebut .


Pada suatu hari , aku memainkan senjata mainanku dengan menggunakan peralatan seperti orang perang di depan teras rumahku (SEPERTI GAMBAR DIATAS) , pada saat itu kebetulan di sekitar rumahku masih sepi karena pada saat itu masih pagi hari sehingga banyak orang yang sedang sibuk di dalam rumahnya . Pada saat saya asyik bermain tembak-tembakan di depan teras rumah saya , saya tidak menyadari bahwa ada anak - anak perempuan seumuran saya yang sedang jogging melewati rumahku . Pada saat bermain tembak - tembakan ternyata anak-anak perempuan tadi sudah melihat aku dengan tertawa yang ditahan agar aku tidak menyadari , pada saat aku sadar ternyata aku sudah diintai oleh anak - anak perempuan tadi lalu aku langsung melihat anak - anak perempuan tersebut.Akhirnya anak-anak perempuan tadi tertawa terbahak - bahak sambil meninggalkan TKP . Dan pada saat lari meninggalkan TKP , anak-anak perempuan tadi ada yang berteriak " Heee , Onok Wong Gendeng Macak Dadi Tentara Hey !!!!! "  . Lalu akhirnya saya menghentikan permainanku ini dan berhenti sejenak dan tertawa sendiri gara - gara kejadian tersebut .

EXPERIENCE FROM : SYAHRUL THE HURRICANE


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Hurricane's Project